Rekkles Resmi Gabung Skuad T1 untuk Musim 2024

faizalkamill Salah satu pemain legenda League of Legends Eropa, Martin “Rekkles” Larsson, telah resmi

merumput bersama tim juara dunia, T1, menuju musim kompetisi 2024. Dalam pengumumannya di X

(sebelumnya Twitter), T1 mengumumkan bahwa Rekkles telah resmi bergabung bersama tim sebagai support untuk tim akademi mereka.

Keputusan ini diambil oleh Rekkles setelah sebelumnya ia menyampaikan bahwa dirinya ingin berpindah role dari Ad carry menjadi support. “Setidaknya itulah (support) yang telah saya latih selama 5 bulan terakhir,” ucap Rekkles.

Baca Juga : Jadwal M5 Mobile Legends Upper Bracket: Onic vs DeusVult

Menurutnya persona, skill, dan pemahaman game yang ia miliki akan lebih cocok untuk role support.Rekkles juga berkomitmen untuk terus menang dan kembali ke panggung final Worlds sekali lagi (sebelumnya bersama Fnatic pada tahun 2018).

Setelah menimbang berbagai tawaran di LEC, Rekkles memutuskan untuk menajamkan kemampuannya di Korea bersama tim akademi T1. Rekkles menyebutkan bahwa dia ingin datang ke Korea Selatan karena menurutnya di sana ia bisa bergabung dengan tim yang akan membuatnya menjadi pemain terbaik. Pemain berusia 27 tahun tersebut juga mengakui bahwa akan ada tantangan di sepanjang jalan terutama penyesuaian bahasa dan budaya Korea Selatan,

rekan tim baru, dan peran barunya sebagai seorang pemain. “Saya pikir saya akan merasa kewalahan, pada awalnya” ucap Rekkles.Namun, dirinya berjanji bahwa ia akan memperjuangkan kesempatan ini dan mencoba yang terbaik untuk menjadi rekan tim yang baik bagi timnya. Langkah ini kemungkinan akan memberi lebih banyak sorot lampu bagi kompetisi akademi di LCK tahun depan.

Diprediksikan akan ada peningkatan penonton dari Eropa yang akan datang untuk menyaksikan Rekkles bermain di role barunya. Kini, para penggemar tidak sabar untuk melihat bagaimana sang pemain akan beradaptasi dengan suasana kompetisi di tempat yang benar-benar baru.

Perpindahan ini juga memunculkan pertanyaan berikutnya tentang apakah Rekkles akan kembali ke tingkat kompetisi tertinggi atau tidak.