Onic Esports Lolos ke Final Upper Bracket M5 Mobile Legends 2023

Jakarta – Salah satu wakil Indonesia di M5 World Championship,

yakni Onic Esports, sukses membantai lawannya DeusVult 3-0 di semifinal upper bracket

. Dengan begitu, tim yang juga punya julukan Sang Raja Langit ini lolos ke final upper bracket.

Baca Juga : Keren! RRQ dan Alter Ego Jadi Tim Esports Terpopuler di Dunia Q3 2023

Pertarungan keduanya diselenggarakan tadi pukul 13.00 WIB di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina. Di sini, Onic masih diperkuat oleh roster andalannya mulai dari Buts, Kairi, Kiboy, Sanz, dan CW.

Mereka menunjukkan penampilan yang luar biasa. Kerja sama timnya mampu menyulitkan lawannya yang berasal dari Rusia tersebut. Jakarta – Salah satu wakil Indonesia di M5 World Championship, yakni Onic Esports, sukses membantai lawannya DeusVult 3-0 di semifinal upper bracket.

Dengan begitu, tim yang juga punya julukan Sang Raja Langit ini lolos ke final upper bracket. Pertarungan keduanya diselenggarakan tadi pukul 13.00 WIB di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina. Di sini, Onic masih diperkuat oleh roster andalannya mulai dari Buts, Kairi, Kiboy, Sanz, dan CW. Mereka menunjukkan penampilan yang luar biasa.

Kerja sama timnya mampu menyulitkan lawannya yang berasal dari Rusia tersebut.

Pantauan detikINET dari YouTube MLBB Esports, Selasa (12/12/2023), sebenarnya Kairi dan kawan-kawan sempat kewalahan menghadapi DeusVult di game pertama. Mereka sering kali ditekan, dan sulit sekali mengamankan turtle dan lord.

Terbukti dari jumlah lord dan turtle yang didapatkan lawannya lebih banyak. Namun kondisi itu tidak bertahan hingga akhir laga, mengingat Onic mampu memanfaatkan peluang yang terjadi di area lord. Setelah berhasil mencuri lord ketiga, anak-anak asuh coach Adi tidak tinggal diam.Mereka bergerak cepat menuju ke area lawan, dan langsung menghancurkan base lawan tanpa menunggu lord datang.

Berbeda dengan game kedua. Kali ini Onic lebih mendominasi, karena sepertinya sudah memahami strategi yang dijalankan DeusVult. Mereka memegang kendali dan meninggalkan jauh lawannya baik dari segi gold, turtle, lord, dan turret. Jumlah kill pun unggul banyak, dengan selisih 11 poin.

Nah game ketiga berjalan lebih seru. Keduanya sama-sama kuat. Di sini Onic ingin segera mengakhirinya, tapi di sisi lain DeusVult ingin membawa pertandingannya ke game keempat. Hanya saja, setelah Onic memperoleh lord kedua, permainan DeusVult berantakan. Strategi Sawo dan kawan-kawan diacak-acak. Snow ball effect pun muncul,

yang mana memudahkan Onic mengamankan lord ketiga dan keempat. Alhasil pertandingannya berakhir dengan skor telak 3-0, untuk kemenangan Sang Raja Langit.

Untuk lawan mereka di final upper bracket masih menunggu hasil laga antara Geek Fam melawan AP Bren. Tim yang memenangkan pertandingannya, maka akan bertemu Onic. Sedangkan yang kalah harus turun ke lower bracket.Nantinya yang kalah akan berhadapan dengan tim tuan rumah, Blacklist International.